Sabtu, 25 Oktober 2008

Ada sdikit flek

Hallo semuanya. Hari ini mood aku lagi bagus bgt. Udah gak capek lagi sebab tugas-tugas di sekolah udah selesai semua. Telah selesai memeriksa ujian muerid-murid bahkan telah selesai membagikan raport mid semester. Rasanya aku plong bgt. O ha ya aku akan mulai lagi menceritakan aktifitas ku.

Dua hari yang lalu aku bersama suami berangkat ke Kota Padang panjang yang gak terlalu jauh dari Bukittinggi. Kami berangkat setelah aku pulang sekolah. Rencananya aku maus ke sebuah rumah sakit baru di sana. Rencana aku akan megunjungi dokter kulit kecantikan. Beberapa minggu belakangan ini mungkin karna banyaknya pekerjaan, aku melihat di wajahku ada jerawat dan sedikit flek...aduuuuuuh aku takut bgt.... Bagaimana kalau seandainya flek itu bertambah banyak.... (hal ini pasti juga ditakutkan oleh beberpa ibu-ibu) Untuk mengantisipasi itulah aku berangat ke RS tersebut sebab aku dengar dari teman-teman disanaada dokter ahli kulit untuk wajah.
Walaupun capek pulang sekolah aku berangkat, untunglah suami tercinta mau menemani aku.

Untuk pertama kali lho aku ke RS itu, ternyata RS nya gede bgt,bangunan baru yang terlatak di ketinggian... Pemandangan dari rumah saki itu bgs bgt
Tapi aku kecewa ternyata si dokter tengah cuti melahirkan, dan akan masuk lagi untuk praktek 2 bulan lagi...
Wah.....2 bulan lagi....??

Ibu-ibu, tema-teman semua ..ada yang tahu gak apa yang harus aku lakukan agar flek ni tidak semakin luas?
aku mohon bantuan nih.....

3 komentar:

Witha mengatakan...

Salam kenal mbak :)

Coba deh pake jagung yang sudah di hancurkan, trus olesin ke wajah selama 30 mnt. Temenku pernah coba dan lumayan manjur.

Eva Yanti mengatakan...

makasi mb witha, aku mo coba ya

bagus al haqq mengatakan...

wah gimana ya
aku juga ngerti soal wajah-wajahan