Rabu, 21 Januari 2009

Birthday With My Students

Walaupun aku sudah mengundurkan diri dari SMP Xaverius tanggal 6 januri 2009 yang lalu, tapi aku masih saja suka kangen dengan murid-murid aku.Apalgi murid 7 D. Secaraaaa, aku kan pernah jadi wali kelas mereka walaupun hanya 6 bulan. Untuk memulihkan ingatan, dulu kau mengajar di SMP Xaverius Bukittinggi, tapi karna aku lulus Ujian PNS Desember lalu, dan akan di tempatkan di sebuah sekolah di SMP kabupaten Tanah Datar, dengan terpaksa aku harus mengundurkan diri dari sekolah lama... Bukan terpaksa sih...memang ketentuannya begitu kan?

Aku tuh suka kangen ama mereka..walaupun kadang usil dan jahil...tapi aku tuh sayang banget....sedih sekali kalau ingat waktu hari terakhir masuk ke dalam kelas untuk mengucapkan kata perpisahan. Dengan lugu mereka berkata " Klo tau Miss Eva gak akan mengajar di Sekolah ini, lebih baik kami gak doakan Miss Eva untuk Lulus Ujian PNS ". Duh... miris nya...

Dulu sewaktu akan ujian PNS, mereka yang selalu menyemangati dan berjanji akan berdoa untuk kelulusan aku...Dan ternyata aku lulus dan di tempatkan bukan di Kota Bukittinggi....

Untuk menutupi kesedihan, pas di hari ulang tahun aku merayakan ulang tahun dengan mengundang semua murid kelas 7D... Tepat pukul 2 mereka sudah berkumpul di lantai 2 KFC Bukittingi.
Duh kangen...setelah gak bertemu selama 2 minggu bisa kangen juga dengan mereka ya...

Semua memeluk aku....aduuh...sayang.... Aku selalu sayang dengan mereka... sewaktu makan, mulai deh mereka bercerita banyak tentang perkembangan sekolah, perkembangan kelas dan masih banyk deh..pokoknya seru....
Yang aku tuh gak pernah menyangka...ternyata mereka membawa kado....ya ampuuun sempatnya mereka memabwa kado....
Padahal aku gak pernah berfikiran akan menerima kado dari mereka, karna ini adalah perayaan ulang tahun sekalian perayaan perpisahan, Itu aja...
Seru..hanya itu yang dapat aku katakan....semuanya seru...penuh cerita....becanda....
-
-
-

Isi doa mereka adalah "semoga Miss Eva tambah sukses, tambah manis, tambah tinggi ( lho? ) dan tambah sayang sama mereka.

2 komentar:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. sama ya.. dulu aku jg wktu keterima PNS gitu mesti ninggalin kerjaan lama jd terapis autis.. duuh kangen ama tingkah anak2 itu... tp hidup emang pilihan ya... sukses buat mbak eva..

Iin mengatakan...

Sangat salut dengan perjuangan Anda. Semoga Allah selalu menlindungi Anda dan keluarga dalam meneruskan cita2. Bangsa kita butuh sekali orang2 yang berbudi luhur seperti Anda.

Salam dari Putri Bungsu di Libya.