Jumat, 19 September 2008

Selamat datang di Blog aku

Akhirnya aku punya blog juga disini....
fuih....senang bgt.
hihihihii norak yah....

tapi gak papa lah, yang penting aku punya tempat buat menumpahkan uneg-uneg dan tempat untuk bercerita tentang segala aktifitas yang aku jalani.

kenalkan Aku adalah Eva Yanti.... Aku seorang guru di SMP Xaverius Bukittinggi. Biasanya murid murid ku memanggil miss Eva karna aku ngajar Bahasa Inggris...
walaupun aku udah nikah, mereka tetaaaap aja memangilku denga panggilan Miss.(hhihihii lucu ya, aku jadi muda terus di panggil Miss Eva :) )

Aku adalah istri dari Bapak Ari Febriandi, tapi gak ada lho murid-murid ku yang panggil Mr Ari pada suami ku :) . Mereka sih biasanya panggil OM aja klo bertemu...

Samapi hari ini kami masih berdua... Kali blom diberi rezki seorang anakpun, Namun kami gak mau putus asa..yang penting usaha jalan terus....
Dan aku tahu, Allah gak pernah tuli mendengar doa hambanya.....(ya kan??)

Tapi walaupun begitu rumah kami gak pernah sepi lho... ada aja murid yang main ke rumah kami... Ada yang belajar, atau sekadar bermain.. Yang pasti aku menyayangi mereka lebih dari sekadar hubungan guru dengan murid.

Ok deh ...Selamat membaca blog aku ya.... Selamat nmenikmati kisah aku bersama keluarga dan murid-muridku..

Tidak ada komentar: