Selasa, 23 September 2008

Home work

Pagi ini aku dapat home work dari mama Jasmin,biasanya kan aku yang suka kasih home work buat murid-murid aku...Sekarang kok kebalik ya....(hihiiihi)

1. Aku adalah seorang istri dr Bpk. Ari Febriandi yg saat ini sedang bertugas di kota Bukittinggi. Nama Eva Yanti.SS

2. Aku adalah anak tunggal.... tapi walopun anak tunggal nggak manja kok..

3.Aku berasal dr Batu Sangkar Sumatra Barat ....orang menyebutnya Kota Budaya, karena di Kota itu ada istana Raja Pagaruyung..sayang sekarang istana nya sudah terbakara hiks.... Tapi aku besarnya di Kota Padang lalu di kota Bukittinggi..

4.Aku adalah guru Bahasa Inggris. Kebertulan karna ikut suami tinggal di Bukittinggi, Aku sekarang mengajar di SMP Xaverius Bukittinggi. SElain itu aku juga punya bisnis kecil-kecilan.....yaitu punya toko mukena dan baju kurung kerancang khas BUkittinggi.. Jangan lupa ya mama-mama main main ke Toko saya. klik aja http://arifahcollection.wordpress.com

5. Aku tuh paling suka sh0pping , ama nonton film yang sedih... yang sampe klo nnonton sampe bercucuran air mata .... :) Klo suami saya bilang sih, aku tuh perempuan bgt hihihihi.......

6. Aku tuh paling senang punya teman baru, selain asyik dan menyenangkan karna nambah wawasan aku juga jadi nambah sodara kan?

7 Aku tuh pualinnnng gak suka di boongin....tapi paling kesal klo diomongin dibelakang. Wuih aku bisa gak mau ketemu ma orang itu.... Kesal sih..

8. Saya suka bergaul ama orang yang gokil......demen becanda n gak jaim tapi gak bego-bego banget.....pasti klop ama saya

9. Saat ini saya lagi demen nulis..nulis apa ajah. Nulis Blog, bikin cerita ...pokoknya lagi semangat nih. Siapa tau ntar bisa jadi pengarang beneran... Itu sih impianku waktu masih kuliah

10. Alhamdulillah selama bulan Ramahan toko saya banyak dikunjungi yang otomatis orderan juga nambah....Doain juga ya toko makin rame..
Selanjutnya PR ini mama forward ke :

1. Kak Diah di Aceh
2. Mizone
3. Mb Anne
4. Mama Nina
5. Keluarga Krucil
6. Janee
7. Mb Gege
baca peraturanya ya........

1. Each blogger must post these rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Tidak ada komentar: