Sabtu, 15 November 2008

Jalan-jalan ke Kampus Unand

Wah...sudah lama sekali ya rasanya aku gak update cerita di blog ini. Hihihi..bukannya apa-apa..buka laptopnya sih tiap hari, tapi untuk posting cerita baru bener-bener gak sempat. Begitu banyak tugas menumpuk. Tapi Alhamdulillah hari ini aku agak free..aku kangen bgt berbagi cerita dengan teman-teman dan para Bunda...

Beberapa hari yang lalu aku dan suami berangkat ke Padang, 90 km dari Bukittingi. Tau gak, kami mengunjungi kampus kami yang lama yaitu..Universitas Andalas ( Unand) Wih..rasanya gimanaa ya sewaktu menginjakkan kaki di kampus itu...
Kampus yang berjarak 15 km dari pusat kota Padang masih berdiri dengan megahnya diatas Bukit kecil...Kelihatan semakin asri. Di kampus inilah menghabiskan masa-masa kuliah dulu. Suamiku juga tamatan Unand (kami memang satu kampus tapi beda jurusan lho) Aku jurusan Sastra Inggris sedangkan suami jurusan teknik Elektro dan lucunya kami dulu gak saling kenal lho...padahal kosnya deketan....hihiih

Gak tahu deh..gimana perasaan sewaktu aku mengunjungi fakultas sastra. Ada perasaan serasa muda lagi klo ingat masa-masa kuliah dulu.. juga ada perasaan udah tuir bgt sekarang karna melihat mahasiswa yang masih fresh gitu.... Padahal rasanya masih kemaren bgt aku masuk kuliah..belajar lalu wisuda...tapi setelah dihitung ternyata udah 11 tahun..wah pantes aja... ternyata mmg udah tua....:)
Ini aku bawakan oleh-oleh dari Unand...tapi gak banyak

Gerbang menuju Unuversitas andalas (untuk sampai ke Fakultas sastra harus naik kendaraan lagi karna jaraknya sekitar 2 km)

Fakultas satra tercinta

Perhatikan deh, bentuk gedungnya unik ya..itu gak pake cat lho...di semua dindingnya hanya memakai batu-batu kecil yang disusun sedemikian rupa...Atapnya pun unik...klo dulu sih kami suka bilang seperti markasnya 'power ranger'



Kampus Unand berada di ketinggian....Lihat..kota padang dan Laut padang akan terlihat dari kampus Unand

5 komentar:

Fakhrun Musriati mengatakan...

Ya Mba' Eva... mang mengasyikan saat kita bernostlgia napak tilas he..
Gedung kampusnya megah ya...dan bagian mana nich yang paling mengesankan...

Budhe senang menikmati ceritanya... makasih ya..

Eva Yanti mengatakan...

Terima kasih Budhe...semua bagian kampus ini sangat mengesan kan bagi saya

dey mengatakan...

Pemandangannya bagus ya, jadi pengen kesana. Kapan ...???

ke2nai mengatakan...

enaknya yang bernostalgia.. :) Kmapusnya indah ya..

Kristin A Kusuma mengatakan...

kampusnya adem yaa..masih asri..di ketinggian pulak :)