Jumat, 21 Agustus 2009

My baby


Duuh sejak FaceBook menyerang, tiap hari dan tiap saat selalu ganti status dalam Fb, so jadi jarang banget buat postinga dalam blog ini.
Kangen juga niy cerita cerita. Lama juga ya gak eksis dalam bercerita.. pasti banyak niy yang ketinggalan informasi cerita ku.
O ya duuh karna lama banget gak buat cerita...Saya tuh sekarang udah punya baby yang lucu dan guateng ( ya iyah lah siapa lagi yang akan muji klo bukan Mommy nya)
Namanya Azzrelian Fakhri Rabbani, biasa kami panggil Arel... don't ever call him Ariel...
Arel lahir di Bukittinggi 13 Juli 2009 yang lalu, berat 3,00 kg. Arel lahirnya spontan lho... masih dalam ruang perawatan trus ada rasa mules gitu, lansung lahir deh.. 'duuh syukur nak, kamu gak jatuh ke bawah tempat tidur... klo jatuh atau gimana mana gak kebayang deh '

Hari -hari seru dan menghebohkan dimulai sejak Arel lahir...
Wah senang banget... Gimana gak senang coba... penantian selama 5 tahun.. berakhir sudah...
Sempat bingung waktu hari-hari pertama Arel dirumah setelah keluar dari RS.Banyak banget pengalaman baru sebagai orang tua baru.... meski kadang capek tapi sangat menyenangkan.

Sekarang Arel udah satu bulan lho... Udah keren... Semoga Arel selalu diberi kesehatan karna Arel adalah sumber kbahagiaan kami di rumah . Amiin

Tidak ada komentar: