Selasa, 13 Oktober 2009

Arel 3 Bulan


Gak terasa,hari ini 13 Oktober 2009, Arel telah berusia 3 bulan. Tingkahnya semakin menggemaskan. Palin suka ketawa klo di godain ama Papinya.
Gemess banget..
Perkembangan dan pertumbuhan Arel Alhamdulillah bagus.Usia 3 bulan ini berat badan Arel 6,3 kg ( ndut lagi deeeh).
Arel usah bisa berdiriin kepalanya klo tengkurep..Tapi ya gitu deh, Arel males tengkurep, mungkin karna pantatnya agak berat. tapi kata dokter gak papa, lagian umur Arel masih 3 bulan kok.
Sekarang Arel klo digendong, maunya dengan posisi kepala berdiri, gak mau ditidurin lagi... ( wah ini mah udah berasa gede aja)> malah klo di peluk sambil duduk, Arel juga maunya posisi duduk. kekekek.. memang yah perkembangan anak tuh bikin orang tua manapun kaget, senang dan bangga.

4 komentar:

Nia mengatakan...

duh..bayi 3 bulan lagi lucu2nya tuchhh....pasti pengennya deket2 arel teruss...soalnya nggemesin sech

Eva Yanti mengatakan...

Bener mb Nia... klo pergi sekolah untuk ngajar, maunya cepet cepet aja pulang untuk ketemu Arel..
Gimana kehamilannya mb udah berapa bulan sekarang?

UmmiRosma mengatakan...

So adorable....lovely family!

asal mengatakan...

wah.. bayinya lucu yaaa...
mudah2an selalu berbahagia
salam
kerja keras adalah energi kita

Diktat Kuliah Manajemen

Distance Learning Business and Management