Senin, 05 September 2022

UMROH BACKPACKER ( PART II)

Rombongan kami di Mekah selama 4 hari, hari ke 4 sore kami bertolak menuju Mekah, ada rasa haru yang tak bisa diungkapan karena akan segera menginjak tanah suci mekkah dan akan melihat Ka'vah secara lansung. Perjalan dimulai jam 10 dan setelah magrib kami sudah sampai di Mekkah. Dan lagi-lagi saya merasa beruntung karena hotel kami berada tak jauh dari Masjidil Haram. Bisa dikatakan masih dalam lingkungan Masjidil Haram sehingga kami lebih mudah untuk perhi dari Hotel ke masjidil haram. Saya tak dapat membendung airmata sata berada twpat di depan Ka'bah. Saya seperti bermimpi seolah tak percaya bahwa saya berada tepat di depan kiblat yang selama ini menjadi impian saya.
SElama di mekah saya lebih fokus untuk melaksanakan ibadah karena sepereti yang kita ketahui bahwa sholat di masjidil Haram diberi lebih utama 100.000 kali lipat pahalanya dari sholat di mesjid lain. ini saatnya saya mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Mungkin selama ini saya banyak lalai dalam beibadah sehingga ada pahala yang tak sempurna, dan saya ingin menutupi kekurangan selama ini dengan memperbanyak sholat dan ibadah di Masjidil haram

2 komentar:

dey mengatakan...

hai Eva

Eva Yanti mengatakan...

Halo teteh, gimana kabar ?