Kamis, 18 Desember 2008

Akhirnya selesai Juga

Aduuuh...rasanya dah lamaaaaa bgt aku gak nulis cerita di blog ini. Bukannya apa-apa aku tuh sibuuk bgt. Sibuk di sekolah, sibuk di toko dan bayak lagi kesibukan...( hihihihi sok sibuk siy..)

Tapi walaupun Sibuk aku punya beberapa cerita niy...
Yang pertama, proyek membuat mukena pesanan mama Jasmine akhirnya selesai juga...
alhamdulillah, semoga mama Jasmine suka dengan mukena desain ini ya...
Mama Jasmine memang minta mukena yang unik bgt, yaitu gak pake kepala, supaya setiap sholat gak perlu lagi repot untuk membuka jilbab. Jadi jilbab tetap di pasang.dan mukena tingal dimasukkan lewat kepala...nih dia wujud mukena nya :D .


Proyek kedua adalah menyelesaikan baju yang akan dipake nikah oleh Nora ( Semarang).Nora minta agak dibuatkan kebaya yang cantik tapi anggun dengan warna dasar putih dengan kombinasi biru.
Nih..Ini nih gambarnya...


Alhamdulillah rasanya puas bgt.

Ada lagi nih berita baik dan bagus... Alhamdulillah walaupun aku sibuk bgt, Ternyata Allah mengabulkan dos-doaku... Aku lulus ujian PNS sebagai Guru Bahasa Inggris. Dan aku di tempatkan di kabupaten Tanah Datar....gak di SMP Xaverius... SEdih sih..Tapi gak papa deh..Allah tahu apa yang terbaik untuk umatnya... Ini pasti yang terbaik untuk aku...
Ibu-ibu..doakan aku di tempat baru lebih sukses ya...

3 komentar:

dey mengatakan...

wah tante, selamat ya, jadi PNS. Sukses terus usahanya ya ...

ke2nai mengatakan...

bagus bgt mukenanya mbak... boleh tau gak harganya berapa?

Kristin A Kusuma mengatakan...

wah mukenanya bagus banget say, btw selamat yaa..dah di terima sebagai PNS..:)