Minggu, 11 Januari 2009

Hari Pertama Keliling Malaysia

Wow...klo baca judulnya kesannya keren bgt yah..keliling malaysia heheheh. Padahal gak semua malaysia..gak sempat..perjalanan hanya 10 hari.
Ok saya akan menceritakan sedikit perjalan keliling malaysia yang full of memory

Kamis 8 Januari 2009
Tepat pukul 8.30 pesawat Air asia yang saya tumpangi berangkat meninggalkan Bandara International Minangkabau (BIM). Hati ini senang walaupun berangkat sendiri karna suami gak bisa berangkat..yah gak papa deh perjalan sendiri juga seru kok.

Pukul 9.30 Pesawat mendarat di LCCT Kuala Lumpur...Setengah jam kemudian saya bertemu denga kawan dari Indonesia...Bukan tanpa sengaja,,memang sudah janjian mau ketemu Gina di KL. Tapi gak lama sih ketemu Ginanya sebab jam 3.40 sore saya harus berangkat lagi ke Kelantan untuk menemui salah seorang reseller saya. Saya ingat biasanya kalau pesawat berangkat pukul 15.40 berarti saya masih bisa check in sekitar pukul 15.00... Biasa memang begitu kan???

Tepat pukul 15.00 saya check in..tapi ya ampuun tau gak saya di tolak petugas..mereka bilang kalau saya sudah terlambat check in. Saya membela diri dong...kan berangkat pukul 3.40 masih ada watu 40 menit lagi...Tapi dengan sadisnya mereka menolak diriku Ini....
So jalan keluar adalah saya harus beli lagi tiket untuk penerbangan berikutnya yaitu pukul 19.10 malam. Wah...pasti lelah....kan saya sudah berada di airport KL ini sejak jam 9.30, harus di tambah lagi sekian jam hanya gara-gara saya yang katanya terlambat...padahal saya rasa saya gak terlambat..lha wong pesawat yang harusnya saya tumpangi aja blom berangkat kok.....

rasanya kesal bgt, apalagi harga tiket jauh lebih mahal...Saya beli dulu untuk berangkat dari KL ke Kota baru hanya RM 55 sekarang saya harus beli RM 186...Duh mama...bisa bokek nih..

Tapi gak ada pilihan...
Ok..akhirnya saya beli tiket itu....
tapi yang tambah bikin kesal..tu pesawat yang katanya berangkat pukul 19.10 malam harus delay lagi menjadi jam 21.10....Hiks..menunggu lagi....Wuaaa bayangin saya yang kecil mungil ini sendirian di airport negara asing...capekk bgt....

Tepat pukul 21.10 malam, aku dah siap-siap mau naik pesawat..tapi lagi-lagi delay....sampai pukul 21.30.
bayangin..tadinya aku check in jam 15.00 mereka bilang aku telat, sekarang malah mereka yang delay selama 2,5 jam..
Gak fair bgt kan?
kesal bgt..mau nangis gimana...No body knows me..
mereka pasti akan heran kalau aku menangis sendirian di airport itu...
Saya tetap menabahkan hati sampai tiba di Kota baru dan dilanjutkan ke kelantan....
Alhamdulillah saya dapat bertemu dengan reseller saya dan keluarganya di kelantan

6 komentar:

ke2nai mengatakan...

hari pertama dilewati dg kekesalan y.. mudah2an di hari2 berikutnya enggak y :)

Kristin A Kusuma mengatakan...

Duh semoga di balik itu ada berkah & kebahagian yaa...

Yolla Elwyn mengatakan...

memang menyebalkan kl kejadiannya kek gitu uni..sabar ya..hi..
Smoga sukses aja deh buat uni..he

0021 mengatakan...

Gate untuk check-in pesawat Air Asia biasanya dibuka 2 jam sebelum masa penerbangan. Gate check-in akan ditutup 45 minit sebelum penerbangan. Biasa delay dan cancel flight. Lihat http://www.journeymalaysia.com/ptaairasia.htm

aprie mengatakan...

ditunggu cerita selanjutnya..

faizal21 mengatakan...

kayaknya cerita di hari lain menarik nih..