Selasa, 13 Januari 2009

Mallacca.... I 'm Coming

Tepat pukul 18.00 pesawat yang aku tumpangi dari Kota Baru ( kelantan ) mendarat di KL...dan lagi-lagi saya mau ketemu dengan reseller yang tinggal di Melaka, yaitu Norzahida.
Gak susah untuk mengebal reseller saya yang satu ini, solanya Ida ini pakai cadar seperti orang Arab dan berpakaian hitam.
Eh jangan salah ...Ida ini walaupun pakai cadar tapi orangnya rame bgt...hihihi seru aja waktu baru ketemu..HEBOH...
Ida juga punya 2 baby yaitu hanzallah dan As-Syaima.

dari KL Ida lansung membawa saya ke melaka untuk beristirahat karna hari pun sudah malam.

Hari ke empat 11 Januari 2009
Kebetulan hari ini adalah hari Minggu, so sumi Ida gak kerja hari ini, beliau membawa kami jalan-jalan, but...tunggu..sebelum jalan-jalan kita wisata kuliner dulu nih. makan pagi di sebuah tempat makan yang orang Malaka bilang "Tempat makan bawah pokok" Maksudnya Rumah makan di bawah Pohon....karna memang rumah makan itu berada di bawah pepohonan...rindang banget.....Tapi saya gak bisa sebut itu rumah makan, soalnya tempatnya bukan seperti rumah makan atau restoran..tapi atapnya adalah pohon-pohon itu tadi.....So sejuk banget,..romantic hehehehe

Di situ kami makan soto laksa asam penang....yang rasanya agak kecut-kecut tapi enak...dan lagi-lagi porsinya banyak..heran deh, kenapa ya orang Malaysia suka makan dalam porsi besar? Jadinya gak abis deh...enak lho...tapi perut udah kenyang bgt :D

Di Malacca saya mengabiskan waktu selama 4 hari, yaitu dari tanggal 11 - 15 Januari...
Di Malacca gak alah seru...Saya di ajak jalan-jalan ke tempat bersejarah di Malaka. Secara...Malaka di kenal sebagai tempat bersejarah.... Saya mampir ke Efamosa...sebuah benteng yang masih lengkap dengan meriamnya...ke pantai Malaka.. Shopping..( klo ini mah wajib banget.....)


saya sudah seperti orang Malaysia kan?

Ada cerita seru lho...waktu shopping saya suka banget ama perlengkapan baby..pengennya beliii aja... Akhirnya untuk memuaskan hasrat belanjan saya beli baju baby 4 helai untuk baby yang belum tau jenis kelaminnya...So saya pilih putih...agak hijau muda...Hiii lucu banget/..gemes jadinya lo dah lihat baju baby...

Hari ke dua Di Malacca saya check up kesehatan di sebuah RS Swasta. Orang Bukittinggi emang senang banget checj up atau berobat ke Malaka.Padhal di Indonesia pun banyak dokter yang bagus .... tapi ke melaka pelayanan ahli medisnya bow...keren bgt...klo kita sakit dilayani seperti itu mungkin udah mengurangi rasa sakit...
Mereka ramah...keliatan professional...

Saya sengaja check ke bagian kandungan...just Want to check, soalnya sejarah di Indonesia pernah mengatakan klo saya terkena endometriosis dan sudah mejalani therapi hormon untuk penyembuhan.Untuk check ini saya memilih dokter perempuan dan ternyata pilihan saya gak salah...dokternya friendly bgt.... nyaman...
Saya menjalani pemeriksaan payudara soalnya takut ada bakat ...Mama saya meninggal karna kangker payudara... So sebagai anak tunggal saya cukup berpotensi mewarisi penyakit itu..
Saya juga menjalani pap smear... check mulut rahim dsb...
Alhamdulillah hasilnya ...semua negatif....saya masih bagus...rahim saya bagu.gak ada endometriosis dan sewaktu USG dokter itu mencurigai saya tengah HAMIL MUDA haaaaa masa sih??? ya ampuun....
Masa??? Tapi saya gak mau senang dulu...takut berharap... Saya kan sudah menikah 4,5 tahun....saya sudah begitu lama mengaharapkan kehamilan ini....
Tapi saya takut...saya takut kalau terlalu berharap....saya takut kalau saya sudah bahagia ternyata saya belum hamil.....


Untuk jaga-jaga Dokter memberi saya Vitamin folid acid..Yah ini buat jaga-jaga...
Tapi apapun yang terjadi hamil atau ga hamil saya harus tetap bersyukur....saya akan jaga badan dulu...dan selalu onsumsi vitamin itu setiap hari

Tidak ada komentar: