Sabtu, 10 Maret 2018

GEORGETOWN PENANG

Ini adalah perjalanan kedua saya tahun 2017. Pilihannya tetap malaysia. Tapi kali ini saya menuju Pulau Penang yang juga merupakan kota sejarah

awalnya saya berencana melakukan solo Travelling. Tapi Alhamdulillah saya menemukan seorang travelmate dari Group Backpacker International yang sama berkunjung ke Penang. Senang banget menemukan teman baru. Dia berasal dari Bogor yang juga melakukan solo Travelling.

Georgetown di Pulang Penang adalah kota yang cantik dan klasik. Yang menarik hati saya ingin berkunjung ke kota ini adalah serita tentang art mural yang banyak terdapat di Kota ini. Art Mural ini tersebar di penjuru kota. Saya penasaran dengan Art Mural ini dan memang ingin menemukannya satu persatu

Selain itu Wisata kuliner di George Town yang top. Konon Masakannya sangat lezat.

Dari padang lagi lagi saya naik Air Asia sampai ke KLIA2 dan dilanjutkan dengan menggunakan Air Asia lagi menuju Penang. Penerbangan yang singkat tapi sangat menarik. Dari KLIA2 menuju Penang hanya 35 menit menggunakan Air Asia.

Yuk Jalan jalan ke Penang



Di Kota George Town tersedia Bus gratis untuk keliling kota. Busnya nyaman dan bersih

1 komentar:

dey mengatakan...

Kemarin sempat jalan-jalan ke Lembang ya, ayo ditulis juga. Biar ada alasan update blog.