Sabtu, 10 Maret 2018

Malaka lagi

Tahun 2017 adalah tahun untuk melupakan semua obat obatan. Tahun ini saya menikmati hari dengan travelling. Karna tugas sebagai guru yang tak bisa libur sembarang waktu saya memilih Travelling ke daerah yang tak terlalu jauh. Pilihannya adalah mengunjungi negara malaysia. tahun ini saya sempat berkunjung ke sana sebanyak 4 kali. Pertama saya mengunjungi Maalaka, lalu Penang, yang ke Tiga ke Johor baru ( Legoland dan terakhir ke Seremban.

Kali ini saya ingin tentang pengalaman Jalan jalan ke malaka



Saya berkunjung ke kota cantik ini hampir setiap tahun. Tak akan pernah bosan mengunjungi kota yang dijuluki sebagai Kota Sejarah.

Untuk teman teman yang suka traveling sendiri atau dengan keluarga tapi suka budget yang gak terlalu mahal Malaka adalah pilihan yang tepat.

Dari Padang menuju malaka tidaklah susah. Dari Padang naik Air Asia yang waktu itu mendapat harga Promo sekitar Rp 250.000. Dari bandara KL kita bisa naik grab atau uber yang aplikasinya sama dengan grab dan uber di Indonesia

Banyak banget spot yang cantik cantik untuk berfoto. Selain makanan yang sesuai dengan lidah kita orang Indonesia.. Harga makanan pun terjangkau. Hotel hotel banyak mulai dari yang mewah sampai yang standar. . Saya share beberapa spot menarik yaa Kebetulan saya single traveling. Anak dan suami gak ikut kali ini.

Oo iya. Malaka ini aman untuk perjalanan seorang diri. Saya udah beberapa kali ke kota ini sendirian dan alhamdulillah saya merasa nyaman

Yuk jalan jalan ke malaka

Malacca River

1 komentar:

dey mengatakan...

Banyak yang suka cerita tentang Malaka, pengenn banget bisa ke sana.